Senin, 25 Februari 2019

Bubuk Aneka Rasa Minuman Bubble Drink

Jual bubuk minuman



Jakarta Bubble Drink jual bubuk minuman harga mulai dari Rp. 40.000 untuk instant tea dan banyak aneka rasa bubuk minuman bubble drink lainnya seperti bubuk coklat powder, bubuk greentea powder, bubuk cappucino powder dan banyak lagi.
Jakarta Bubble Drink sudah menjual bubuk minuman sejak 2011 dan telah memiliki lebih dari 20.000 pelanggan di seluruh Indonesia yang secara rutin beli bubuk minuman bubble drink. Selain rasa bubuk minuman yang premium, Jakarta Bubble Drink juga sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan memiliki Dinkes P-IRT. Jadi buat para pelaku usaha minuman tidak perlu khawatir.
Jakarta Bubble Drink tidak hanya menjual bubuk minuman aneka rasa tetapi juga banyak perlengkapan usaha lainnya seperti shaker, jigger, cup sealer, plastik cup sealer, plastik takeaway, dan banyak lagi. Jadi tidak perlu repot karena 1 supplier bubble drink bisa untuk semua kebutuhan usaha minuman anda.
Bagi yang senang beli bubuk minuman secara langsung bisa mengunjungi toko bubuk minuman kami yang beralamat di Jalan Gedung Hijau Raya SF 07 No.74 Pondok Indah, Kebayoran Lama. Bagi yang senang belanja online di website juga bisa kunjungi situs resmi kami di JAKARTABUBBLEDRINK.COM atau bagi yang senang belanja menggunakan aplikasi bisa mengunduh dan menginstall aplikasi Jakarta Bubble Drink di Google Playstore melalui link berikut : Download Aplikasi Beli Bubuk Minuman Jakarta Bubble Drink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar